Jaket Kuning

Tuesday, July 27, 2010

Dulu..aku sangat menginginkannya
dulu..aku sangat mendambakannya
dulu..aku ingin memilikinya
dulu..aku sangat berharap bisa mendapatkannya
dulu..aku berusaha dengan seluruh kemampuanku agar bisa memakainya..memakai sebuah jaket..jaket berwarna kuning..yang diinginkan banyak orang.
Sekarang..jaket itu sudah ada padaku
sekarang..jaket itu sudah menjadi milikku
sekarang..jaket itu sudah tergantung di lemariku
sekarang..aku sudah bisa memakai jaket kuning itu.
Tapi..sebenarnya aku bingung..apa hebatnya jika aku mempunyai jaket kuning itu?
Apa istimewanya jika aku bisa memakai jaket itu?
Apa hanya dengan memakai jaket itu,berarti aku ini orang yang berhasil?
Tidak! Itu tidak bisa menjamin hidupku!
Aku justru harus membayar mahal hanya untuk sebuah jaket kuning.
Aku justru menambah beban mama.
Aaah aku galau..jaket kuning itu kini telah sukses membuatku galau. Jaket yang dulunya sangat aku impikan.

0 comments:

Post a Comment