there's something wrong with my heart

Thursday, July 15, 2010

dari kejauhan gw liat dia...dia berjalan sambil sesekali tertawa dengan temannya..yaah..gw hanya bisa melihat tanpa melakukan apa-apa..mata gw sejenak tertuju dan terpaku padanya..wajahnya sukses mengalihkan dunia gw dalam sesaat.....


hahahaha!!!!! ngakak ga sih baca tulisan gw diatas???? gw aja ngakak nulisnya. sumpah, gw ga ngerti kenapa gw bisa sampe nulis kata-kata sok puitis yang jijay abis itu. Gw ngerasa, kayaknya ada yang salah nih sama diri gw - -a . Pertama gw jadi stalker, gw sampe ngesearch di google buat cari tau tentang dia. trus sekarang, gw jadi aneh kalo ketemu atau ngeliat dia. Padahal kan tadinya biasa-biasa aja. Sebenernya sekarang gw ngerasa sedikit tolol (dari dulu sih - -a) soalnya gw bisa suka sama orang-yang-mungkin-udah-lupa-sama-gw. Gw emang pernah kenalan dan di interview sama dia, tapi kan orang yang dia wawancara pasti banyak, jadi pasti dia lupa sama gw. Awalnya gw biasa aja, tapi lama-lama jadi tertarik. Abisnya, gw perhatiin lama2, pribadinya dia kayaknya bagus. Dia kayaknya cowo baik yang agak alim tapi tetep eksis, dan dia kayaknya pinter. hehe. Kayaknya gw beneran suka nih.
Harusnya hari ini gw bisa ketemu dia lagi, tapi badan gw udah rontok rasanya. udah ga bisa diajak kompromi lagi. Jadi yaah..gw relakan kesempatan gw kali ini.
aah kayaknya udah cukup gw menggilanya. Gw mendadak jadi pujanggatis yang puitis dan melankolis. hahaha

0 comments:

Post a Comment