Yang gw mau saat ini

Sunday, September 19, 2010

Kamera SLR ini menempati posisi pertama dalam daftar barang-barang yg gw dambakan! hehehe
gw mupeng banget sama kamera ini...aarrgghh...mauuu..tapi MAHAALLL...
hiks hiks :'( semoga gw bisa ngebeli kamera ini suatu saat..yeah semangat!!

 Yang urutan kedua adalah iphone :D hehehehehehehe. gw juga mupeng banget nih sama yang ini. kalau BB sih gw ga pengen2 banget, kecuali kalo dibeliin :D tapi kalo yang ini...gw mau banget :D
Nah, ini nih yang nempatin urutan ketiga di daftar keinginan gw. hahaha. kalo yang ini sih pure cuma pengen. sebenernya ga butuh butuh banget :p kalo yg gw butuh banget sih teeteeeep..SLR forever and ever!


aaah gila deh, barang yang gw mau mahaaalll gheeeelllllaaaaa semua gitu! tapi kepengen kan boleh dong? hehe bermimpi masih gratis kan? hehe ntar kalo udah kerja pasti gw beli *udah ga jaman tapi*

2 comments:

dy said...

ya ampun kakak..!!
daftar keinginan kakak no 1 sm 2 nya sama persis kaya aku!!!!! >.<

IR said...

hahahahaha iya ya? mupeng bgt gw sama 2 barang itu!!!

Post a Comment