untitled

Sunday, October 3, 2010

aaaahhh...ini postingan gw setelah sekian lama..
yah beberapa minggu ini gw ga ada waktu buat ngeblog. ga ada ide juga. ga tau mau nulis apa. hehe

hhmm - -a akhir-akhir ini gw disibukkan dengan olimvok. apa itu olimvok? olimvok itu olimpiade vokasi. gw kebetulan jadi bendahara umum di olimvok ini, awalnya. dua minggu sebelum hari H, koor danus olimvok resign beserta semua staffnya, dan gw akhirnya menjadi bendum merangkap koor danus. Intinya, urusan duit, itu urusan gw. dan itu bikin gw jadi tambah repot. -___-"

hhmm..kok cerita gw ga matching gini ya sama gambar onion head nya, haha.
kenapa gw pilih gambar yg broken heart gitu? apakah gw broken heart? ga juga sih - -a lagian gw mau broken heart ama siapa coba? gw kan jomblo sejak lahir :D *ketawa miris* hahahaha
kata temen gw, andhika, "lo kan STMJ er!"
gw tanya, "apaan STMJ? susu telor madu jahe?"
dijawab lagi, "bukan singkong! STMJ tuh, Semester Tiga Masih Jomblo! haha"
kata dhika to the point. gw langsung to the JLEB! -____-"
hahahaha kesannya gw cewe ga laku yg desperate nyari cowo. enak aja! haha
Sekarang ini yang gw butuhin itu temen-pulang-bareng-yang-bawa-kendaraan atau bahasa yg lebih singkat = tebengan. :)
mau cewe kek, cowo kek, yang penting gw bisa nebeng dan ga perlu naik debora yang terkutuk! #emoci

eh tapi bukan berarti gw ga lagi suka sama siapa-siapa. hehehe 
akhir-akhir ini ada yang menarik perhatian gw. yah mungkin karena gw lagi sering berurusan sama dia. tapi sayang, gw sama dia cuma partner kerja aja. haha. coba bisa lebih deket temenannya. ngarep abis gw :D hahaha.

aaahhh...galau nih gw. jadi labil gini. bingung. otak gw hang, dan jadi sering skiip minggu ini. kerjaan gw blom beres dan gw capek. tapi ga bisa resign, karena udah terlanjur nyemplung. yaudahlah ya, mau ga mau harus gw selesaikan. huh hah! 

udah ah, postingan gw kali ini ga jelas abis -___-"
ga layak publish nih. hahahaha

0 comments:

Post a Comment