don't judge the book by it cover!

Thursday, October 28, 2010

"jangan menilai orang dari tampilan luarnya saja" yaa ungkapan itu emang bener banget, tapi gw udah dua kali melakukannya.
gw udah dua kali salah menilai orang. awalnya, gw kagum sama dia. gw tersepona sama dia. gw menganggap dia orang yang baik, lucu, oke, tanggung jawab..dan bla bla bla....
tapi ternyata seiring berjalannya waktu, gw yang tadinya 'suka' sama dia, makin kesini makin sering ngeliat sisi negatif dari dia. ternyata dia ga se-WAH yang gw pikir selama ini. dia ternyata cemen banget. manja. ga terlalu tanggung jawab. dan ga berwibawa. banyak banget fakta-fakta baru yang gw tau tentang dia yang bikin ilfeel. hahaha payah deh gw.
sekarang gw ngerasa "kok bego banget ya gw kemaren2?" dan yang paling bodohnya lagi, gw ngelakuin kesalahan itu udah yang kedua kalinya. ckckck how stupid i'am??!
tapi yaudah lah yaa..gw bakal jadiin itu pelajaran buat gw kedepannya nanti. supaya gw ga ngelakuin itu lagi. salah menilai orang. terlalu cepet percaya sama orang.

0 comments:

Post a Comment