skeptis

Sunday, August 29, 2010

Skeptis, itulah gw yang sekarang. Ga mau percaya sama siapapun dan sama apapun. Ga mau bergantung sama siapapun dan apapun.

Keadaan dan kondisi hidup gw yang udah membentuk gw jadi pribadi yang skeptis.
Gw cape percaya sama orang. Ga ada yang bisa diandalkan. Jadi gapapa juga kalau gw skeptis, kan nantinya gw bakal sendirian aja. Nanti kalau manusia mati juga sendirian kan pas diminta pertanggungjawabannya.
Jadi gw harus biasain diri dari sekarang. Sekarang ini cuma nyokap gw yang care sama gw. cuma nyokap gw yang perduli sama gw. kakak2 gw kelaut aja semua! 

haaah...gw harus punya penghasilan sendiri biar ga bergantung sama orang. Ga selamanya nyokap ada disamping gw dan ngedampingin gw. Kalau ga ada mama, gw pasti terlantar. haha kasian banget gw. gw ga mau begitu. - -"

kayaknya rumit banget hidup gw, lama2 dari skeptis gw mungkin bisa jadi ansos. gw bakal ribet sama diri gw sendiri dan perlahan tersingkir dari lingkungan gw.

0 comments:

Post a Comment