Galau = penyakit ABG zaman sekarang

Friday, June 25, 2010


akhir-akhir ini banyak orang yang dilanda kegalauan (termasuk gw). entah kenapa, orang jadi gampang banget buat galau. mungkin emang banyak masalah akhir-akhir ini (curcol). sebenernya gw juga bingung definisi galau itu sendiri itu apa. padahal gw sering banget make kata 'galau' haha. mungkin galau itu hampir sama dengan bingung, bimbang, atau yang lebih parah lagi : stres.

yah mungkin itu yang namanya galau. kalo gw pribadi, yang paling bisa bikin gw galau itu adalah masalah kuliah. galau to the max deh kalo udah mikirin kuliah gw yang mahal tapi ngambang nasibnya. temen gw, sebut saja kirara, juga sering galau gara2 masalah yang sama persis kayak gw. dan kalo dia udah galau banget, dia suka bilang mau lompat dari atapnya UNPAM (ga keren abis). eh iya, gw pernah juga loh galau gara2 cowo. hahahaha (soo what gitu?). cukup sekali deh gw galau gara2 cowo. ga penting abis. gw juga bingung kenapa gw bisa galau karena cowo-yang-mungkin-ga-pernah-galau-karena-gw. aaah ini postingan ga penting ya sebenernya. sebenernya sekarang gw juga lagi galau nih. huuuaaaaaa rasanya gw mau refreshing ke alam bebas dan teriak sekenceng-kencengnya. tapi ga mungkin. team building aja gw ga boleh ikut. bete! (ending yang sangat antiklimaks).

0 comments:

Post a Comment