nge-youtube malam hari :D

Friday, January 28, 2011

hey hey lagi-lagi gw terkena insomnia, alias ga bisa tidur. Jadi, berhubung satu rumah udah tidur semua, gw memutuskan buat nge-youtube aja sendirian. hehehe. Akhirnya gw menemukan satu video yang menarik! Video ini bagus menurut gw, sok atuh diliat dulu gan :D



Nah, bagaimana saudara-saudara?? bagus tidak videonya??? gw suka loh liatnya, itu orangnya sama semua loh, dia-dia juga orangnya. Suaranya juga bagus kan? nih ada lagi satu video yang sejenis, tapi beda lagu, cekidot :



Bagus ga? bagus kan? hehe tapi gw gatau nih itu siapa yang nyanyi, blom sempet stalking, langsung gw post di sini. yak sekian dulu dari gw, bubyee

2 comments:

by said...

vidionya bagus juga mbak ^_^

faisal said...

itu gw udah pernah liat, emang bagus bgt !!
kreatif banget lagi yang bikin !

Post a Comment