Random

Thursday, January 27, 2011


hai hai!! long time no posting nih, hehe. Soalnya gw lagi sibuk mengurus kuliah dan emang lagi ga ada inspirasi sih buat nulis. Kali ini gw mau cerita, tentang hari ini.
Hari ini gw ke kampus, seperti biasa sebelum ke kampus gw bantuin mama catering dulu. Hari ini gw harus mengurus masa depan gw, kuliah gw. Yah ga perlu gw ceritain disini lah ya masalahnya apa, intinya gw ngurus kuliah titik. Oh iya, gw juga ketemuan deng sama temen gw, andin.
Setelah berjam-jam mengurus dan berhadapan sama orang-orang rektorat, ada satu hal yang bisa gw simpulkan di sini. Indonesia memang penuh dengan yang namanya BIROKRASI. Semua dipersulit. Gimana negara ini mau maju coba????? *emosi*
Okay back to topic. Karena gw muak berurusan sama orang-orang yg kayak mesin itu, dan tadi cuacanya panas banget, gw memutuskan buat jajan sop buah dulu di kantin. *random*

Dan kalian harus tau, sop buahnya itu ENAK BANGET loh! hehe serius ga bohong gw. Semua buah dicampur jadi satu. Baru sekali ini gw makan sop buah yang isinya macem-macem banget buahnya. Ada stroberi, sirsak, jeruk, apel, melon, salak, belimbing, jambu, trus buah naga (kalo ga salah), trus apa lagi ya? gw lupa. Bahkan di sop buah mama gw, ada pisang ambonnya, yakaaleee pake pisang. hahaha
Sop buah itu sukses mendinginkan kepala dan tenggorokan gw. Abis itu gw kembali mengurus urusan gw itu. Gw di kampus sampe sore, tapi untungnya urusan gw berhasil kelar juga :D Alhamdulillah.
Eh pas jalan pulang, lewat danau rektorat, gw mengalami kejadian yang memalukan. gw kepeleset dan jatoh dengan indahnya di depan orang banyak. gw diliatin. Mama ngetawain gw dengan bahagia. gw malu. dan tulisan gw ini makin random. titik.
hahaha kayaknya makin lama makin ga beres tulisan gw. Jadi lebih baik gw sudahi saja dulu. see yaa at the next post ;)

0 comments:

Post a Comment