masak-masakan :D

Sunday, January 30, 2011

Hai hai,,,dua hari ini gw masak looooh! hehe. Kemaren temen-temen gw main ke rumah gw, trus kita sama-sama bikin takoyaki. ^_^

Kalian udah pada tahu kan takoyaki itu kayak gimana?? takoyaki tuh makanan yang berasal dari jepang. Bentuknya bulat-bulat isinya gurita (harusnya sih) tapi kemaren tako nya gw isi cumi sama sosis. Nih takoyaki hasil karya gw dan temen-temen gw -->

Gimana gimana??? hehe itu enak loh! ga kalah kok sama takoyaki yang dijual di luar sana. Malah takoyaki yang ini isinya banyak banget. Ga pelit kayak yang di abang-abang. ^_^


Nah, kalo kemaren gw sama temen-temen gw bikin takoyaki, hari ini gw sendirian bikin poffertjes. Ada yang ga tahu apa itu poffertjes?? poffertjes itu kue yang berasal dari belanda. Biasa dijadikan teman minum teh di sore hari. Poffertjes ini juga sering nongol di pesta-pesta pernikahan. 
Biasanya disajikan dengan saus coklat dan ice cream. Kadang ditaburi lagi dengan gula halus biar tambah cantik. Ini nih guys poffertjes hasil karya gw -->
Hehehe, gimana? udah mirip sama makanan-makanan di restoran blom?? Gw seneng banget, soalnya gw sukses bikin poffertjes, which is kue kesukaan gw!! dan biasanya gw cuma bisa makan itu di acara-acara resepsi pernikahan doang -___-
tapi.....sekarang gw udah bisa bikin sendiri!!! hehe yah walaupun bikin poffertjes itu budget nya gede, it's okay lah ya kalo ga sering-sering. yak, segitu aja yang mau gw share hari ini. bubyeee

2 comments:

Lafa said...

Slurrp.... pas liat tampilan gambar Takoyaki itu, langsung berasa laper gue, hhhaa.....

oiya friend, kalo bisa, bolehlah di share mengenai resep dan proses pembuatannya baik itu takoyaki atau Poffertjes, hhhhee.....

eh iya satu lagi, salam kenal yaaah :)

IR said...

salam kenal juga lafa :)
makasih ya comment dan sarannya, nanti kapan2 pasti gw share resep dan cara buatnya :D

Post a Comment