Postingan setelah berabad-abad

Tuesday, February 22, 2011

Hey hoo!!! aaah long time no posting nih gw....sebelumnya gw mau minta maaf karena udah jarang nengokin dan posting di blog gw ini. Maaf ya buat blogwalking yang udah berkunjung ke blog gw, gw belum sempet berkunjung balik nih.
Kenapa blog gw terlantar sebulan ini???? Soalnya, penyebab utama dan paling krusial adalah internet gw lagi mati. hehehe. Penyebab lainnya adalah gw udah mulai masuk kuliah lagi awal january kemarin, jadinya secara otomatis gw bukan pengangguran lagi dan ga bisa sering nengokin blog gw.

Sebenernya ada banyak banget yang pengen gw share di blog ini, mulai dari hari-hari pertama gw kuliah, sampe ke pesta kejutan di ulang tahun gw kemarin. Yah tapi berhubung yang mau gw share udah basi, jadi kapan-kapan aja lah ya gw bahas lagi.
Oh iya, buat yang udah follow blog gw, tenang aja pasti nanti gw follow back kok, dan nanti pasti gw juga blogwalking ke blog kalian. Makasih banyak yah udah main ke blog ini. bubyee mau ada kelas nih :D

2 comments:

Dinar Faiza said...

folback yaa :D q uda follow lho

IR said...

oke makasih ya. ntar pasti gw follow kok, cuma sekarang jarang ngeblog, lagi hectic banget, hehe

Post a Comment