penjelasan cerpen

Saturday, January 22, 2011


Cerpen di bawah ini sebenernya dulu gw tulis buat dikirim ke majalah, tapi gagal, haha. Kemudian atas desakan sahabat gw sita, akhirnya gw posting di blog gw deh.
Sebenernya gw geli banget sama ini cerpen. Gw gatau kenapa bisa nulis cerita percintaan jijay kayak gini. Padahal gw barusan ngatain cerpen temen gw , jatun, gara-gara ceritanya sinetron abis -___- hahaha.
Tapi berhubung gw emang lagi ga ada ide buat ngepost, jadi gw publish juga deh cerpen jijay gw ini. 
For your information, cerita cerpen ini cuma fiktif kok. Sama sekali bukan cerita nyata, pengalaman sesorang, ataupun pengalaman gw sendiri. Gw ngeri aja kalo ini dikira pengalaman pribadi gw hahaha, hidup gw bukan sinetron.

huaah ini udah tengah malam, menjelang pagi malah. Tapi gw masih blom bisa tidur. yak kayaknya harus gw paksain buat memejamkan mata. Soalnya makin malam, makin ngelantur nih tulisan gw. yah saya rasa cukup sekian, sekali lagi saya tekankan, cerpen di bawah ini hanyalah fiktif belaka. Walaupun awalnya sedikit terinspirasi sama pengalaman, tapi sisanya full karangan bebas gw. oke deh, good night all, have a nice dream :)

0 comments:

Post a Comment